Jumat, 08 Februari 2019

Home

INDO-MEDIA adalah penyedia jasa yang bergerak di bidang layanan Kontraktor Booth Pameran, Event Organizer, Advertising, Multimedia Rental dan Interior Design dan Outdoor, Video Graphy, Photography“.

Membuat sesuatu yang berbeda adalah tujuan kami, sukses kami tergantung pada penciptaan nilai yang kami hasilkan dengan bersinergi pada nilai kepuasan pelanggan.

INDO-MEDIA Adalah Menyediakan jasa pemasangan Kebutuhan promosi adalah merupakan sebuah kebutuhan primer bagi sebuah perusahaan dalam memasarkan berbagai macam jenis produk dan jasa mereka, salah satu bentuk promosi yang paling umum adalah melalui pameran (Exhibition).
Sebuah Pameran (exhibition) merupakan sarana yang cukup efektif bagi perusahaan dalam mengenalkan dan memasarkan produk dan jasa nya kepada masyarakat luas. Dengan sentuhan tenaga profesional dan peralatan yang mendukung  kami berusaha menciptakan layanan kami menjadi sebuah tata kerja yang terkelola, sistematik, terkonsep, terencana dan terorganisir dengan baik.
Dengan supporting team designer dan konstruksi profesional dan berpengalaman dibidang booth pameran/  booth stand, dan kontraktor pameran kami berharap dapat menjembatani setiap ide dan kebutuhan konsumen dalam sebuah konsep dan penyajian akhir yang apik dan elegan.
Moto kami adalah memberikan pelayanan eklusif dengan harga ekonomis dan terjangkau.

Apa pun kebutuhan design pameran anda dan konstruksi booth pameran anda, apa pun event yang akan anda selenggarakan dan berapa pun anggaran nya, percayakan kami selaku Kontraktor pameran untuk mengelola dan membantu anda dalam merealisasikan mimpi dan ide anda tersebut dalam sebuah kreatifitas dan mahakarya seni yang menarik dan mengagumkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar